Mahasiswa PKL FDIK UIN Mataram Desa Jembatan Gantung Ikuti Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Diskominfotik Lobar Dengan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN MATARAM

  • Sep 21, 2023
  • Admin Desa Jembatan Gantung

Pada Kamis, 21 September 2023 yang dilaksanakan di ruang Rapat Jayangnare Kantor Bupati Lombok Barat, acara ini dihadiri oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid S.Ag, M.Si., Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag, Dekan FDIK Dr. H. Muhamad Saleh Ending, M.A, Kepala Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Dr. Najamudin, M.Si. dan jajaran staff dan dosen UIN Mataram, Kepala Diskominfotik Ahad Legiarto, ST. dan para staff Diskominfotik, Camat Kec. Lembar dan Kec. Lingsar, Kepala Desa Sekec. Lembar dan Lingsar, Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram. 

 

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Diskominfotik Lobar Dengan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN MATARAM sekaligus dirangkaikan dengan pelepasan mahasiswa PKL (Praktik Kerja Lapangan). 

 

"Berupa pelatihan dan pendampingan peningkatan pengetahuan masyarakat Desa melalui program praktik kerja lapangan yaitu pelopor digitalisasi dan informasi Desa yang dilaksanakan di 25 Desa yang berada di Kecamatan Lembar dan Kecamatan Lingsar dengan jumlah mahasiswa 52 orang", ujar Ahad Legiarto selaku Kepala Diskominfotik Lobar. 

 

 

(Jembatan Gantung/ FDIK UINMA/ Dwi Ayu Oktafiari & Rini Gunarti)