PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT-DD) DESA JEMBATAN GANTUNG 2023

  • Sep 26, 2023
  • Admin Desa Jembatan Gantung

Pemerintah Desa Jembatan Gantung melaksanakan program Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

 

Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan belum menerima bantuan dari pusat.

 

Penyaluran BLT dilaksanakan pada Selasa 26 September 2023 di Aula Kantor Desa Jembatan Gantung pada pukul 08.30 WITA hingga selesai. Penyaluran BLT ini dilakukan setelah turunnya dana desa termasuk di dalamnya dana BLT untuk tiga bulan. Dan kali ini penyaluran BLT diberikan langsung 3 bulan (Juli,Agustus,September) Tahun 2023.

 

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Jembatan Gantung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Jembatan Gantung juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

 

(Jembatan Gantung/ FDIK UINMA/ Dwi Ayu Oktafiari & Rini Gunarti)