PENYALURAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK LANSIA KURANG MAMPU DI DUSUN KETIREK DESA JANTUNG

  • Oct 18, 2023
  • Admin Desa Jembatan Gantung

Pada tanggal 12 Oktober 2023 pukul 16.00 Wita staf Desa Jembatan Gantung melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan sembako untuk warga Lansia kurang mampu  di Dusun Ketirek Desa Jembatan Gantung Kecamatan Lembar Lombok Barat yaitu di rumah penerima manfaat.

Pembagian sembako merupakan salah satu bentuk perhatian yang diberikan kepada warga Lansia kurang mampu sudah memberikan Bantuan Sembako sehingga dapat membantu masyarakat khususnya warga di Dusun Ketirek dan yang menerima bantuan tersebut sebanyak 20 orang. 

Adanya kegiatan tersebut diharapkan untuk membatu masyarakat khususnya dari kelompok Lania yang kurang mampu sehingga dapat meringankan beban ekonomi dan kebutuhan pokok sehari-hari, dapat memberikan gizi yang lebih seimbang kepada Penerima manfaat, dapat meningkatkan ketepatan sasaran, waktu, julah, harga, kualitas dan administrasi, dapat memberikan pilihan dan kendali kepada Penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf Desa Jembatan Gantung, Kepala Dusun Ketirek, dan anggota lainnya kegiatan berjalan dengan lancar.

 

(Jembatan Gantung/FDIK UINMA/Dwi Ayu Oktafiari & Rini Gunarti)